Validasi Data Email Dinas


Sehubungan dengan rencana pemanfaatan email unpad sebagai email yang akan digunakan dalam korespondensi dinas seluruh dosen dan tenaga kependidikan FKG Unpad secara internal dan eksternal, maka untuk tahap awal diperlukan validasi data, baik bagi yang sudah aktif menggunakan dan juga bagi mereka yang belum memiliki alamat email dinas.  Salah satu implementasi yang akan dilakukan setelah validasi data hingga sosialisasi penggunaannya, yaitu seluruh surat (Undangan, Surat Tugas, SK dll) baik internal maupun eksternal, akan dikirim melalui email dinas ybs, sedangkan berkas asli dari surat tersebut akan disimpan dalam loker pribadi di Kampus FKG Unpad Jatinangor. Tujuan dari cara ini adalah untuk mempercepat komunikasi dan transfer informasi, dan juga memudahkan dalam pelaporan kinerja ketika diperlukan dokumen digital dari setiap surat sebagai bukti yang perlu diunggah dalam portal website evaluasi kinerja seperti SERDOS.

Perhatian : Pengisian hanya bisa melalui web browser komputer, dan sebelum memulai mengisi password dan memulai mengisi formulir valildasi, sebaiknya disiapkan terlebih dahulu :

  1. Nama lengkap (beserta gelar)
  2. NIP
  3. Tahun masuk (Khusus yang belum PNS)
  4. Tanggal lahir
  5. Alamat rumah
  6. No tlp rumah
  7. Nomor HP
  8. Alamat email yang aktif (selain email unpad)
  9. Alamat email unpad (khusus bagi yang sudah mengetahui atau aktif menggunakannya)
  10. File scan ktp/ sim (ukuran maksimal 500 KB)
  11. File pas foto (ukuran maksimal 500 KB)

Layanan support :

Email : link.fkg@unpad.ac.id // Tlp 022-2504986 Ext. 122 (Bpk Feryana Bagian LINK FKG Unpad – Lantai dasar Gd B Kampus Sekeloa) atau Bapak Heryanto 08882025255 (Bagian DAPOR FKG Unpad Jatinangor).

Password pengisian formulir bisa diperoleh di sekretaris bagian masing-masing atau hubungi no tlp layanan support.

[wufoo username="danifirman" formhash="z1j0ibr30mstmxz" autoresize="true" height="1543" header="show" ssl="true”]Mohon cukup sekali klik untuk “kirim” isian, diperlukan waktu untuk proses unggah data ke server. Terima kasih