Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unpad melatik 38 Dokter Gigi dan 6 Dokter Gigi Spesialis, Gelombang I Tahun Akademik 2019/2020

Bertempat di Hotel Arya Duta Bandung, FKG Unpad Melaksanakan Pelatikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi dan Dokter Gigi Spesialis Gelombang I Tahun Akademik 2019/2020, Kamis 7 Nopember 2019, pukul 14:00 Wib sampai dengan selesai.

Dekan FKG Unpad Melantik Lulusan Dokter Gigi (drg) sebanyak 38 orang, dengan lulusan yang meraih predikat “Pujian” sebanyak 11 orang. Lulusan termuda atas nama Joseph Gunawan, 22 tahun 9 bulan 16 hari, sedangkan lulusan tercepat di raih oleh 3 orang dengan masa studi 4 Semester 0 bulan 0 hari atas nama Valencia Ignes Tan, dan IPK tertinggi di raih oleh Sashya Adriana Mamoer, Joseph Gunawan, Brigita Nadia Wirawan, Chai Su Yinn dan Lee Jie Xin dengan IPK 4.00.

Dokter Gigi Spesialis sebanyak 6 orang Spesialis Protodonsia yaitu :

  1. drg. Valentine Rosadi Sinaga., Sp.Pros. Pujian
  2. drg. Rani Tosya Sari,. Sp.Pros. Pujian
  3. drg. Pratama Kesuma Tanudjaja., Sp.Pros. Pujian
  4. drg. I Gusti Ayu Kade Ira Purbasari., Sp.Pros Pujian
  5. drg. Ivony Fitria., Sp.Pros Pujian
  6. drg. Andi Muhammad Bayu Dwi Putra., Sp.Pros Sangat Memuaskan

Dalam sambutannya Dekan FKG Unpad menyampaikan Dengan penuh rasa syukur, kami atas nama sivitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran mengucapkan Selamat kepada para orang tua yang putri atau putranya juga kepada para pasangan dari wisudan dan wisudawati yang telah menjadi Dokter Gigi dan Dokter Gigi Spesialis dan telah menyelesaikan studinya dengan baik, kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mendidik putra dan putri Bapak Ibu Sekalian. 

Kami sangat mengharapkan saudara bisa cepat memperoleh tempat kerja yang yang sesuai dengan saudara ingikan serta bisa bekerja efektif baik mandiri ataupun tim. Diharapkan, dokter gigi dan dokter gigi spesialis  lulusan Universitas Padjadjaran siap bekerja dan ditempatkan di seluruh pelosok agar dapat melayani seluruh masyarakat Indosesia sebagai rasa cinta kepada bangsa dan tanah air. Sebagai Dokter Gigi diharapkan bekerja secara terampil dan menjunjung etika dan memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam mengembangkan inovasi, FKG Unpad berkeyakinan bahwa hal tersebut harus dilandasi nilai etika tertentu yang mampu mengedalikan dan mengarahkan pengembangan inovasi untuk kemaslahatan masyarakat luas. Dengan berubahnya status saudara dari seorang mahasiswa menjadi dokter gigi dan dokter gigi spesialis, maka sebagai konsekuensinya bertambah tugas dan tanggung jawab moril yang di emban oleh saudara

galeri foto

(red:Ery)