Senat Fakultas Resmi Terima Mahasiswa Baru Angkatan 2019

Jatinangor – 22 Agustus 2019, Bertempat di gedung 2 lantai 3 kampus FKG Jatinangor Prosesi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2019/2020 diselenggarakan. Lebih dari 200 mahasiswa baru dari prodi Sarjana Kedokteran Gigi, Profesi Dokter Gigi dan Spesialis resmi diterima oleh Fakultas Kedokteran Gigi. Diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Dekan FKG Unpad Dr. Nina Djustiana, drg., MKes. beserta Ketua dan seluruh anggota Senat Akademik FKG Unpad, para mahasiswa baru diterima secara simbolis dengan ditandai desematkannya jas almamater.

Pada Tahun 2019 FKG Unpad menerima mahasiswa baru sebanyak 137orang untuk prodi S1, 67orang prodi Profesi dan 72orang untuk prodi Spesialis 1. Dalam sambutannya Dekan memperkenalkan beberapa fasilitas penunjang pendidikan yang ada di kampus FKG baik di kampus Sekeloa maupun kampus Jatinangor serta beberapa prestasi membanggakan yang berhasil dicapai civitas FKG dalam beberapa tahun terakhir.

Dekan mengajak seluruh mahasiswa baru untuk bersungguh-sungguh menempuh pendidikan di FKG Unpad dan mencatatkan prestasinya hingga lulus tepat waktu. Bersiap menuju Revolusi industri 4.0 karena tantangan insan kedokteran gigi kedepan akan semakin kompetitif dan kompleks.

 

Managemen Background

@Copyright 2016 FKG Unpad